WAJIB SHARE DAN BACA BAGI PENDERITA ASMA !!! SEMBUHKAN ASMA TAK PERLU PAKAI INHALER ,MINUM JUS INI DI JAMIN ASMA KAMBUH SEMBUH TOTAL.



Sembuhkan-Asma-Tanpa-Inhaler-dengan-Cara-Ini
Asma adalah satu penyakit yang dikarenakan oleh penebalan pada saluran bronkial, dan peradangan kritis pada pernafasan. Asma dapat mengakibatkan seorang susah bernafas, dan lemas. Penyebabnya asma yang umumnya diantisipasi yaitu waktu batuk, dan kekurangan napas.

Sembuhkan-Asma-Tanpa-Inhaler-dengan-Cara-Ini Bagaimana proses terjadinya asma? Secara singkat, ini yaitu gambaran terjadinya proses asma. Saat seseorang penderita asma, paru-paru nya teriritassi oleh alergi atau beberapa hal lain sebagai penyebabnya asma, jadi terjadi penyempitan pada saluran pernapasannya.

Lalu, otot- otot di akan mengencang, dan berjalan penambahan pada produksi dahak dalam leher. Semuanya tanda-tanda ini, akan menyebabkan penderita sulit bernafas, batuk tanpa ada henti, dan sesak. Gejala berikut yang dimaksud dengan asma.

Beberapa pasien asma, umumnya mengandalkan inhaler waktu susah bernapas. Inhaler mudah dibawa kemana saja, dan sangat membantu waktu asma mendadak datang. Penggunaannya yang praktis, dan sangat berguna, bikin penderita asma sangat tergantung pada inhaler.

Sesungguhnya, terus menerus memakai inhaler tidak baik untuk kesehatan. Dan malah jadi penyebabnya untuk penyakit lain yang lebih serius daripada asma. Kenapa demikian? Karena, inhaler mengandung bahan- bahan kimia. Salah satunya yaitu steroid, dan zat kimia seperti steroid cukup beresiko untuk paru- paru Anda.

Mari, sembuhkan asma Anda dengan kurangi pemakaian inhaler dan memaksimalkan langkah yang lebih alami dan tidak memiliki dampak samping. Selain inhaler, makanan sehat yang Anda konsumsi juga mempunyai peran paling utama dalam penyakit asma.

Mengkonsumsi makanan yang sehat, dapat kurangi tingkat reaksi energi Anda pada sesuatu, lalu menghilangkan peradangan yang berjalan pada saluran pernafasan, dan mempertipis lendir yang ada pada paru – paru Anda. Dengan hal tersebut, jadi makanan yang sehat bisa memperbesar kekuatan Anda untuk bernapas dengan lega.

Makanan yang sehat, bisa jadi alternatif atau langkah lain untuk Anda dalam menyembuhkan asma selain menggunakan inhaler. Untuk itu, Anda perlu tahu makanan mana saja yang diperbolehkan dan disarankan untuk dikonsumsi dan yang mana yang butuh dijauhi.

Sesuai pemikiran awal, kalau Anda seharusnya dapat mengatasi permasalahan asma atau kesusahan bernapas, dan memperluas kapasita paru – paru, maka
di bawah ini yaitu jenis makanan yang disarankan untuk Anda konsumsi. Cari makanan yang tinggi akan kandungan vitamin C dan beta karoten.

Sebagai saran, Anda dapat bikin jus wortel setiap hari. Jus wortel kaya vitamin C. Makanan sehat yang lain yaitu daun seledri. Berikan sebagian batang daun seledri ke dalam makanan Anda, klorofil yang terdapat di dalam daun hijau seledri, bakal membantu mendetoksifikasi organ usus dan hati Anda.

Jika Anda tengah menggerakkan atau merencanakan program diet, jadi pastikan sayur dan buah – buahan di bawah ini ada pada menu diet Anda. Salah satunya yaitu, labu, jahe, buah delima, buah blueberry, serai, buah strawberi, selada air, sayur tomat, sayur lobak, sayur bayam, dan timun. Buah dan sayuran itu, membantu proses diet Anda, sekaligus menyembuhkan asma.

Bila di atas sudah disebutkan sebagian jenis sayur dan buah yang dapat Anda mengkonsumsi, jadi di bawah ini yaitu sebagian makanan atau lauk pauk yang sebaiknya dikonsumsi oleh penderita asma, Salah satunya yaitu, ikan salmon, ikan tuna, makanan yang pedas, dan mengandung bawang putih dan cabai. Tidak susah memperoleh sayur, buah, dan lauk pauk itu, hanya perlu ketekunan dalam mengatur pola makan yang sehat, supaya asma bisa diatasi.

Supaya lebih mudah dalam mengatur jumlah makanan sehat di atas, berikut ini yaitu ukuran atau jumlah yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita asma.

– 2 buah apel hijau + 6 batang daun seledri + seikat sayur bayam + seikat daun peterseli + ¼ air lemon
– 1 gelas kecil jus rumput gandum + perasan air jeruk lemon
– ¼ buah nanas + 1 adas + 8 batang daun kangkung + 3 buah lobak + ½ jeruk lemon
– ¼ buah nanas + 1 timun + 2 capsicum + ½ ikat selada air + ½ jeruk lemon
– 2 cangkir jus strobery + 1 cangkir jus cranberries + 1 buah delima
– 1 timun + 2 umbi 1/2 masak + 3 batang serai + ½ jeruk lemon

Itulah jumlah yang disarankan.
Dan untuk meminimalkan asma kembali kambuh, jadi Anda harus menghindari beberapa hal berikut ini :

– sumber makanan hewani, seperti telur ayam, susu sapi, dan daging

– buah citrus.

– natrium dan monosodium glutamat, karena dapat mengakibatkan terjadinya penyempitan pada saluran bronkial dan menyebabkan asma kambuh.

– minyak sayur, seperti jagung dan bunga matahar, karena dapat menyebabkan peradangan pada saluran pernafasan.

– alkohol dan soft drink

Jagalah pola makan Anda, dengan mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari makanan yang dapat menyebabkan munculnya asma. Janganlah selalu bergantung pada inhaler, dalam menyembuhkan asma.
WAJIB SHARE DAN BACA BAGI PENDERITA ASMA !!! SEMBUHKAN ASMA TAK PERLU PAKAI INHALER ,MINUM JUS INI DI JAMIN ASMA KAMBUH SEMBUH TOTAL. WAJIB SHARE DAN BACA BAGI PENDERITA ASMA !!! SEMBUHKAN ASMA TAK PERLU PAKAI INHALER ,MINUM JUS INI DI JAMIN ASMA KAMBUH SEMBUH TOTAL. Reviewed by Unknown on 16.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.