STOP BERBAHAYA...!!!! TERNYATA 6 MAKANAN INI TERDAPAT 6000 CACING DIDALAM NYA !! (((MOHON BANTU SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI)))



Seorang anak wanita (Xiao Yan) sepanjang 6 bln. ini sering alami sakit kepala, karena tidak tahan setelah itu gadis ini memeriksakan diri ke dokter.
Setelah di cek ternyata ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya!
Berdasarkan pada pengamatan, peluang saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya, telur cacing masuk dari saluran pencernaan ke jaringan otak lewat darah.

Dokter mengingatkan : Jangan pernah konsumsi makanan mentah, sayur serta daging harus dimasak sampai masak dulu baru dapat dikonsumsi.
Jika cacing itu termakan oleh kita, itu bakal menembus dinding pencernaan, lewat saluran darah mencari rumah yang nyaman.

Sebagian makanan di bawah ini yaitu makanan yang tidak bisa dikonsumsi dalam keadaan mentah, mereka kaya parasit, kalau makan tidak baik untuk tubuh :

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging domba
6. Keong

Perhatikan makanan di atas ya, jangan pernah anda konsumsi cacing!
Tolong bantu berbagi ke bebrapa rekanan di facebook, saudara, keluarga supaya mereka tahu tentang informasi ini,

sumber : http://www.pondokherbalis.com/2016/04/stoooooop-bebahaya-ternyata-6-makanan.html
STOP BERBAHAYA...!!!! TERNYATA 6 MAKANAN INI TERDAPAT 6000 CACING DIDALAM NYA !! (((MOHON BANTU SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI))) STOP BERBAHAYA...!!!! TERNYATA 6 MAKANAN INI TERDAPAT 6000 CACING DIDALAM NYA !! (((MOHON BANTU SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI))) Reviewed by Unknown on 21.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.