WOW SUNNGUH AJAIB..!!! BUNDA INILAH TIPS PRAKTIS MEMBUAT KAMAR MANDI BERSIH & BEBAS BAKTERI DENGAN MENGGUNAKAN CUKA BAKING SODA, YAKIN DEH BUNDA SEMUA BAKTERI DAN KOTORAN HILANG TAK BERBEKAS



Membersihkan kamar mandi tidaklah perkara mudah. Terutama apabila telah bertemu dengan noda membandel. Bisa-bisa harus memakai waktu berjam-jam untuk membersihkannya. Sudah pernah coba bersihkan kamar mandi memakai cuka dan baking soda?

Untuk bersihkan kotoran ini kita mungkin menggunakan zat pembersih kamar mandi. Beberapa zat pembersih ini mungkin saja handal merontokkan kotoran. Tetapi, diluar itu, zat pembersih ini dapat berefek negatif, diantaranya berupa korosif, bisa melukai tubuh, serta gas yang ditimbulkannya mempunyai kemungkinan untuk pernapasan.

Pembersih berbahan makanan bisa dipakai untuk hasil yang setara serta dampak negatif yang lebih minim. Karenanya, cukup sediakan cuka serta baking soda. Dalam hal bersihkan kamar mandi juga, keduanya sekian bermanfaat. Berbagai perangkat di kamar mandi, bisa dibersihkan oleh keduanya.

Kloset

 Hal pertama yang butuh diakukan yaitu buat gabungan cuka serta air. Masukan gabungan itu dalam botol spray. Semprotkan ke

semua permukaan kloset. Diamkan sebagian waktu, lalu lap dengan kain atau spons lembut. Sebagai sentuhan akhir, siram sisi dalam kloset dengan cairan anti bakteri. Anda dapat juga ubah cairan anti bakteri ini dengan cairan pemutih baju, yang telah digabungkan dengan air.

Showerhead

Campur cuka serta air. Input larutan tadi dalam kantong plastik. Input showerhead dalam kantong plastik tadi, ikat ujungnya dengan karet gelang. Diamkan sepanjang lebih kurang satu jam. Lalu buang air gabungan cuka. Biarlah air mengalir dari shower sepanjang sebagian detik, untuk bersihkan. Langkah terakhir, keringkan permukaan shower dengan kain lap lembut. Cara tersebut bisa bersihkan showerhead dari kerak serta kotoran yang menempel. Dapatlah untuk singkirkan kotoran yang menyumbat lubang keluarnya air pada shower.

Bathtub

Bersihkan bathtub dengan teratur, supaya tak beralih warna. Bagaimana jika ada noda membandel yang sulit dibersihkan? Seperti sebagian tips lebih dulu, pakai cuka serta baking soda. Untuk kesibukan bersihkan umum, pakai gabungan cuka serta air, yang disemprotkan ke permukaan bathtub. Untuk singkirkan noda membandel, taburkan baking soda bubuk diatas noda. Diamkan sebagian waktu, lalu campur dengan cuka, gosok dengan spons atau sikat halus. Basuh dengan air dan keringkan dengan kain lap.

sumber :http://www.pondokherbalis.com/2016/05/woooowww-sunnguh-ajaib-bunda-inilah.html
WOW SUNNGUH AJAIB..!!! BUNDA INILAH TIPS PRAKTIS MEMBUAT KAMAR MANDI BERSIH & BEBAS BAKTERI DENGAN MENGGUNAKAN CUKA BAKING SODA, YAKIN DEH BUNDA SEMUA BAKTERI DAN KOTORAN HILANG TAK BERBEKAS WOW SUNNGUH AJAIB..!!! BUNDA INILAH TIPS PRAKTIS MEMBUAT KAMAR MANDI BERSIH & BEBAS BAKTERI DENGAN MENGGUNAKAN CUKA BAKING SODA, YAKIN DEH BUNDA SEMUA BAKTERI DAN KOTORAN HILANG TAK BERBEKAS Reviewed by Unknown on 21.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.