SUBHANALLAH !!! INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN, HARAP SHARE AGAR BERKAH,,,!!!



klik bagikan - Wajah keturunan Rasulullah menyebar serta menghebohkan jagat maya, putra ulama besar kota Madinah ; beliau yaitu Sayid Yusuf Halim anak Syeikh Jamil Halim Al-Husaini. Keturunan Rasulullah s. a. w lewat Sayyidina Husain, putra Fatimah dan Ali bin Abi Thalib.

Nasab yang bersambung pada Nabi Muhammad shallallahualaihiwasallam mempunyai sekitar 40 tingkat, dan semuanya keturunan Rasulullah biasanya hafal dengan silsilah mereka sampai pada Fatimah putri Rasulullah yang bersuamikan Ali bin Abu Thalib, sepupu beliau.

Keturunan Rasulullah yang juga cicit Sulthanul Auliya’, Syaikh Abdul Qadir Jailani. Muhammad Sholah.

Predikat Zuriat Rasul bukanlah hal sepele, umpamanya Habib Ali Al Jifri, lihat nasab beliau di sini. Di Indonesia sendiri ada lembaga bernama Rabithah Alawiyah yang mengurusi kemurnian nasab seorang yang benar masihlah adalah keturunan Rasulullah. Begitu begitu ketat tentang hal ini, lagipula saat 1400 tahun bukanlah saat yang begitu panjang, seseorang ahli histori tahu persis bakal hal itu. Semuanya dapat dilacak dalam kurun saat itu. Bahkan Rasulullah pernah dalam haditsnya mengisyaratkan kalau saat hidup beliau serta hari kiamat cuma seperti dua jemari jaraknya (yaitu dekat sekali). Sebab beliau yaitu Nabi akhir jaman, penutup beberapa Nabi dan diutus untuk semua manusia.

Di dalam literatur Islam, disebutkan bakal nampak Imam Mahdi pada akhir zaman sebagai pemimpin yang adil, memimpin orang-orang beriman melawan pasukan Dajjal. Serta dijelaskan dalam hadits kalau nama Al Mahdi adalah Muhammad bin Abdullah, keturunan Rasulullah di penghujung zaman. Dimana beliau serta prajuritnya pada akhirnya berhasil menaklukkan kuasa kegelapan, jelmaan iblis paling pamungkas serta pasukannya, zionis.

Sesuai arti nama beliau yaitu ‘Yang Terpuji’, Nabi Muhammad yaitu sebagus-bagus ciptaan serta paling sempurna di antara semuanya makhluk Allah. Bagaimanakah ciri-ciri fisik Rasulullah menurut orang-orang yang pernah melihat dan hidup sezaman dengan beliau?

Diriwayatkan Dari Al-Barra, Dia Berkata : “Rasulullah Yaitu Orang Yang Paling Tampan Berwajah, Sosoknya Paling Sempurna, Beliau Tidaklah Tinggi Menjulang Dan Tidaklah Pendek. ” (HR. Bukhari)

Diriwayatkan dari Abu Juhaifah kalau dia pernah melihat Rasulullah shalat di Bathha, di hadapan beliau ada anazah sebagai batasnya, dalam kutipan hadits ini disebutkan kalau beberapa orang menyalami Rasulullah kemudian mengusapkan telapak tangan Rasulullah ke berwajah, akupun menyalami tangan beliau dan mengusapkan tanganbeliau ke wajahku, telapak tangan beliau lebih dingin dari pada es dan lebih harum dari minyak kasturi. ”
 (HR. Bukhari)

Dapat disimpulkan dari banyak hadits,

ciri-ciri Rasulullah yaitu sebagai berikut :
– Berpostur tubuh sedang dan tegap, tidak tinggi dan tidak pendek.
– Warna kulitnya tengah dan cerah, tidaklah terlalu putih dan tidak gelap.
sans-serif ; font-size : 13px ; font-stretch : inherit ; line-height : 20. 8px ; margin : 0px ; padding : 0px ; text-align : justify ; vertical-align : baseline ; " – Bentuk kepala beliau agak besar serta kuat.
– Rambut tidak keriting, juga tidak lurus, agak berombak. Tidak tipis, sampai batas telinga.
– Alis mata melengkung dan tebal.
– Warna mata hitam dan bulu mata yang panjang. Tampak garis-garis merahnya.
– Mulut beliau tengah, agak lebar.
– Gigi beliau putih cemerlang serta agak renggang ;
– Mempunyai jenggot hitam dengan uban putih. Jenggotnya tipis namun penuh rata sampai di pipi.
– Bahu dan dada bagian (lebar) dan kokoh.
– Pergelangan tangan beliau cukup panjang, telapak tangan dingin sejuk.
– Jari jemari tangan dan kaki beliau tidak tipis dan lentik memanjang.
– Telapak tangan dan kaki beliau agak lebar dan padat diisi.
– Daerah di sekitar tulang belikat beliau cukup lebar, serta terlihat seimbang.
– Mempunyai sinyal kenabian di antara tulang belikat.
– Dada dan pinggang beliau seimbang ukurannya ;
– Ada bulu-bulu halus tumbuh lurus di dada beliau dan selalu kebawah sampai pusar ;
– Bagian-bagian badan beliau terlihat bersih dan bersinar ;
– Tumit beliau langsing ;
– Telapak kaki beliau cukup lengkungannya dan atasnya halus dan bagus memiliki bentuk.

Setiap orang yang bertemu Muhammad pasti akan berkata, “Aku tidak pernah lihat orang yang kelihatannya, baik sebelumnya ataupun selanjutnya. ”
Abu Hurairah menyampaikan kalau Muhammad sangat rupawan, seperti dibuat dari perak. Abu Hurairah belum pernah lihat orang yang tambah baik serta lebih tampan dari Muhammad, rona muka secemerlang matahari serta tidak pernah lihat orang yang secepat beliau. Seolah-olah tanah digulung oleh langkah-langkah Muhammad jika tengah berjalan. Disebutkan jika Abu Hurairah dan yang lain berupaya mengimbangi jalannya Muhammad dan terlihat ia seperti berjalan santai saja.

Said al Jahiri menyampaikan kalau ia pernah mendengar Abu Taufik berkata kalau pada sekarang ini (zaman itu) tidak ada lagi yang masihlah hidup orang yang pernah lihat secara segera Muhammad terkecuali dirinya sendiri dan Muhammad mempunyai roman muka begitu cerah dan perawakannyaa begitu baik.

Ibnu Abbas mengatakan kalau gigi depan Muhammad agak renggang tidaklah terlalu rapat dan jika bicara terlihat putih bercahaya.

sumber: http://www.media-masa.com/
SUBHANALLAH !!! INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN, HARAP SHARE AGAR BERKAH,,,!!! SUBHANALLAH !!! INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN, HARAP SHARE AGAR BERKAH,,,!!! Reviewed by Unknown on 19.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.