SUBHANALLAH PRIA BERAGAMABUDHA INI MASUK ISLAM SETELAH MELIHAT PATUNG YANG DI JADIKAN TUHAN OLEHNYA PECAH & DI BUANG, {{{ DI SHARE YA GUYS }}}



Prosesi pengucapan Syahadat oleh Muhammad di Masjid Al Ittihad, Bukit Permai, Cibubur, (1/4/16)
 Jum'at (1/4/16) ini jadi momentum bersejarah untuk seorang bekas pemeluk agama Budha asal Medan. Pasalnya, hari ini yaitu hari dimana ia resmi meninggalkan agama lamanya, Budha, dan beralih pada Islam.

Prosesi pengucapan kalimat Syahadat ia katakan usai proses Shalat Jum'at di Masjid Al Ittihad, Jl. Tidar Bukit Permai, Cibubur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan dipandu ustadz setempat, iapun berlahan melantunkan kalimat " Asyahdu an laa ilaaha Illallah wa asyhadu anna Muhammadan Rasulullah. "

Pria berusia 32 Th. ini bercerita semula ia meninggalkan Agama Budha.

 " Waktu itu, saat ia ada di rumah pamannya yang berlokasi di Jakarta, ia tengah bersihkan Tuhan-nya, yaitu berupa Patung Budha. Tidak ada berniat ia menjatuhkan Patung Budha itu dan memecahkannya. Lalu dimintalah ia untuk bersihkan tempat Patung itu dan buang Patung Budha ke tempat sampah. "

 " Waktu itu juga ia mulai berpikir, " bagaimana mungkin Tuhan dicampakan dan dibuang ke tempat sampah? " Yaitu satu penghinaan pada Tuhan apabila ia diletakkan di tempat hina sejenis itu. Iapun mencari kebenaran Agama sampai ia temukan Islam, " ungkap Mashudi, jama'ah Shalat Jum'at Masjid Al Ittihad (1/4).

Sekarang ini pria yang saat ini bertukar nama jadi Muhammad itu jadi karwayan di satu tempat kerja di Jakarta. (nisyi/jurnalmuslim. com)

20160331234101

sumber: http://www.rumahsehat99.com/
SUBHANALLAH PRIA BERAGAMABUDHA INI MASUK ISLAM SETELAH MELIHAT PATUNG YANG DI JADIKAN TUHAN OLEHNYA PECAH & DI BUANG, {{{ DI SHARE YA GUYS }}} SUBHANALLAH PRIA BERAGAMABUDHA INI MASUK ISLAM SETELAH MELIHAT PATUNG YANG DI JADIKAN TUHAN OLEHNYA PECAH & DI BUANG, {{{ DI SHARE YA GUYS }}} Reviewed by Unknown on 19.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.